Rabu, 10 Oktober 2012

Kelinci Tertua di Dunia


Kabar Anehx~Kelinci tertua di dunia bernama "Do," yang sekarang berumur 14 tahun 7 bulan dimiliki oleh Jenna Antol, warga di sini. Telah diakui oleh Guinness World Records sebagai kelinci tertua.

Proses yang Guinness membutuhkan untuk mengkonfirmasi sebuah daftar cukup luas, menurut Antol. Dokumentasi harus mencakup verifikasi lahir, foto perkembangan usia, keluarga dan teman keterangan tertulis dan catatan medis dari dokter hewan, Dr Jennifer DeMeo dan Dr Amy Lesniak dari Rumah Sakit Hewan Highlands Atlantik.

Setelah mengirimkan aplikasi dan semua dokumen pendukung untuk judul ini kembali pada bulan Juni, Guinness kini telah diakui "Do" dan dia baru saja menerima sertifikat-nya.
Rentang hidup rata-rata untuk kelinci berkisar antara 6-8 tahun.

Meskipun "Do" adalah buta dan setengah tuli, ia terus menikmati hidupnya makan jerami dan melompat-lompat di kandang-nya. Dia adalah kelinci kecil yang hebat, yang berbobot pada 3 lbs,kata Antol .

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan rekor-rekor terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear