Selasa, 09 Oktober 2012

Kembar Tertua di Dunia


Kabar Anehx~Kembar identik Cao Daqiao dan adik Cao Xiaoqiao tampaknya akan melakukan pengambilan ganda yang bernama kembar tertua di dunia.

Pasangan tak terpisahkan - masih sehat, aktif dan yang terbaik dari pasangan - telah menjadi selebriti lokal di Zhucheng, Provinsi Shandong, Cina.

Ini kembar dari kota Zhucheng di provinsi Shandong Cina dikenal sebagai kembar tertua di dunia. mereka juga terdaftar di Guinness World Records untuk si Kembar Terlama. sekarang mereka berdua adalah 104 tahun. mereka lahir pada 1905.


Ingin melihat tentang si kembar tertua dunia?

104 tahun Qiao Junior calon pengantin pria rambut kembar adik dia Qiao Senior di Zhucheng dari Kota Weifang, China timur Provinsi Shandong Thursday June 18 Desember 2009. Lahir di fajar centuary terakhir di tahun 1905, centenarians kembar dicatat dalam Guinness Book Oktober lalu sebagai kembar tertua di dunia. Pemegang sebelumnya adalah orang Jepang Kin Narita dan Gin Kanie, lahir pada tahun 1892, yang meninggal pada tahun 2000 dan 2001 masing-masing.


gambar di bawah ini diambil pada Juni 2009.






Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan rekor-rekor terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear