Rabu, 10 Oktober 2012

Mengetik iPad Tercepat Di Dunia


Kabar Anehx~Ini jadi kebanggan tersendiri bagi Mikheil Saakashvili yang merupakan putra Presiden Georgia saat ini. Kenapa tidak, tanpa disangka-sanka ia mampu manaklukkan rekor mengetik iPad tercepat didunia yang sebelumnya dinobatkan kesalah-satu remaja di Inggris.


Eduard Saakashvili (15) mengetik alfabet ‘English’ di iPad dalam waktu 5,26 detik. Rekor ini 1,05 detik lebih cepat dibanding rekor sebelumnya yang dipecahkan remaja Inggris pada 2010.


“Saat saya mengetahui rekor itu, saya seolah mengetahui bisa lebih cepat dari rekor tersebut. Mendaftarkan rekor secara resmi dan mengundang perwakilan Guinness World Records merupakan hal tersulit,” ujar pemegang rekor dunia baru itu.


Putra presiden ini diberi tiga kesempatan memecahkan rekor tersebut. Menakjubkannya, ia berhasil memecahkan rekor itu pada kesempatan pertama. Pencapaian ini terjadi di Batumi, resor Georgia di Laut Hitam.
Acara ini sendiri juga dihadiri Ibu negara Sandra Roelofs, Nikoloz (adik) dan nenek Eduard.

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan rekor-rekor terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear