Minggu, 07 Oktober 2012

Museum Seks


Kabar Anehx~Di Belanda terdapat museum unik. Barangkali kalau ada di Indonesia bisa menjadi kecaman warga. Museum ini adalah museum seks bernama Kuil Venus. Museum yang khusus mempelajari hal ihwal tentang seks.

Museum Seks ini menyimpan berbagai koleksi patung-patung tokoh yang dklaim sebagai simbol seks seperti Dewi Venus dan Marlyn Monroe. Patung Venus diletakkan di pintu masuk bersampingan dengan aktris Marilyn Monroe dengan pose terkenalnya, rok bawahnya yang hampir terbang ditiup angin.

Saat kita berjalan menyusuri museum ini, pihak museum selalu memberikan info lewat speaker yang terpasang tersembunyi di beberapa ruangan. Lima ruangan utama yang bisa dikunjungi adalah Mata Hari, Marquis de Sade, Rudolf Valentino, Oscar Wilde dan Marquise de Pompadour.

Koleksi Museum Seks ini juga lengkap. Berbagai koleksi yang menceritakan tentang seks pasti ada. Semisal foto, senjata, piring dan gambar-gambar kuno lainnya yang menceritakan soal seks. Dan kita diperbolehkan mengambil gambar sesukanya.

Museum ini terletak di Jalan Damrak No 18. Tepatnya depan Stasiun Utama Amsterdam. Museum Seks dibuka setiap hari hingga malam waktu setempat. Pengunjung harus berumur minimal 16 tahun dan membayar tiket Rp 48.000.

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan fose=fose terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear