Senin, 08 Oktober 2012

Pendukung Pangeran Harry Rame-rame Berpose Telanjang


Kabar Anehx~Para penggemar Pangeran Harry memberi dukungan terhadap pujaan mereka tersandung kasus foto bugil selama berlibur di Las vegas, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Mereka, lelaki dan perempuan, ramai-ramai berpose telanjang di laman Facebook.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (28/8), mereka adalah penggemar Pangeran Harry dari seluruh dunia. Semua tampil mengumbar aurat seraya melakukan gerakan hormat dalam laman 'Dukung Pangeran Harry Dengan Melakukan Gerakan Hormat Sambil Telanjang'.


Bisa jadi ini penghinaan, tapi mereka tergabung di laman ini bukan hanya warga sipil melainkan juga pasukan berkuda tentara Britania. Mereka berpose di depan kendaraan lapis baja untuk mendukung Pangeran Harry.

Meski memalukan pihak kerajaan, Harry mendapat dukungan dari seluruh teman baiknya. Arthur Landon juga berada di pesta itu mengutuk pelaku menyebarkan foto itu. "Siapapun dia, sangat hina dan menyalahgunakan keramahan Pangeran Harry," ujarnya.


Sepekan setelah kejadian itu pendukung Pangeran Harry mulai bermunculan. Laman sendiri sudah mempunyai penggemar 12 ribu orang dan akan terus bertambah. Mereka berlomba mengunggah foto telanjangnya dengan atribut kemiliteran.

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan fose=fose terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear