Selasa, 09 Oktober 2012

Rekor Mencium Ular Kobra Terbanyak


Kabar Anehx~Pawang ular Thailand mencium 19 ular kobra penjinak raja yang sangat beracun dalam upaya untuk menetapkan rekor dunia.


Satu demi satu, kobra dibebaskan ke panggung didirikan di kota resor pantai Thailand, sebagai pawang ular, Khum Chaibuddee, mencium binatang masing-masing dan kemudian pindah ke berikutnya.


Empat pawang ular tambahan diapit panggung di setiap sudut dan tim medis menunggu di sela-sela dengan serum dalam kasus salah satu ular bentak, kata sebuah pernyataan dari Thailand Ripley Believe It or Not Museum, yang menyelenggarakan acara tersebut.


Manajer museum, Somporn Naksuetrong, kata Ripley direncanakan untuk menyerahkan upaya merekam ke Guinness Book of World Records untuk menyalip rekor sebelumnya ditetapkan pada 1999 ketika Amerika Gordon Cates dari Alachua, Florida, mencium 11 ular berbisa di tahun 1999.


Khum, paruh waktu pawang ular selama lebih dari 12 tahun, mendesak anak-anak dan penonton tidak mencoba feat sendiri.

"Saya sendiri telah digigit beberapa kali oleh ular," katanya dalam sebuah pernyataan. "Selalu ingat kisah lama tentang pawang ular yang meninggal (dari yang) digigit ular."



Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan rekor-rekor terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear