Selasa, 09 Oktober 2012

Wanita Dengan Tindik Terbanyak di Dunia


Kabar Anehx~Elaine Davidson adalah "Wanita Dengan Tindik Terbanyak" menurut Guinness World Records. Jika diteliti oleh Guinness World Record pada Agustus 2001 telah ditemukan 720 piercings. Kemudian dalam perayaan Edinburgh di tahun 2005, saksi melaporkan bahwa Elaine telah memasang 3950 piercings ditubuhnya.


Wanita ini lebih banyak piercings di kemaluan daripada di bagian tubuh lainnya - 500 di semua, internal dan eksternal. Pada bulan Februari 2009 total piercing yang dipasang sebanyak 6005 dan total berat perhiasan diperkirakan sekitar 5 kilogram. tidak cuma ini, simak berikutnya


Meraih Rekor Guinness World Record pada tahun 2000, dengan 462 jumlah tindik, 192 diantaranya terdapat pada bagian wajah. Pada tahun 2001, rekor itu dipecahkannya sendiri dengan menambah jumlah tindikan dibagian tubuhnya menjadi 720 tindikan


Sembilan tahun berlalu dari pengukuhannya sebagai wanita dengan jumlah tindik terbanyak, Davidson kini telah memiliki 6.005 tindik.


Elaine Davidson yang sebelumnya berprofesi sebagai perawat kini tinggal di Edinburg, Skotlandia. Ia membuka studio piercing bernama Tropical Rainbow Paradise Shop di Nicholson Street, Edinburgh.


Mengingat Davidson telah menjalani ribuan tindikan, tentu saja para pelanggannya yakin keamanan, pengalaman, dan pelayanan yang ramah dari studio miliknya. Tak hanya itu, studio Davidson juga menyediakan produk-produk aroma terapi, perhiasan, dan pakaian etnik.


Dengan prestasi yang diraihnya sebagai wanita paling banyak memiliki tindik, Seperti yang dikutip Karo Cyber dari Kompas, Davidson mengaku bangga, karena dengan prestasi yang dia raih tersebut, membuat banyak orang yang ingin bertemu denganya, bahkan sebagian diantaranya sangat ingin sekali untuk menyentuhnya bahkan ada juga yang ingin menciumnya.


Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan rekor-rekor terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear