Kamis, 08 November 2012

Tips Memikat Hati Zodiak Cewek Capricorn


Kabar Anehx~Untuk mendapatkan lawan jenis diperlukan beberapa strategi dan mengetahui karakter zodiak nya. Misalnya kita harus tahu kesukaan, hobby, makanan, teman-temannya,apa yang dia suka dan apa yang dia benci dari seorang cowok atau cewek, dsb. Salah satunya yang juga dapat diperhatikan adalah zodiaknya. Bagaimana caranya mendekati cowok berzodiak Capricorn? bagaimana cara memikat hati cewek berzodiak Capricorn ?

Tips ngedeketin hati cewek berkarakter Capricorn :

Kalo nge-date pertama ama cewek Capricorn, bawa deh dia ke resto yang mahal, romantis dan berkelas. Bawa bunga untuk dia dan dia suka cowok berpakaian formal dan berkelas juga. Cewek Capricorn tuh otaknya encer,SMART. Doi suka sama hadiah yang mahal yang berkesan buatnya (emang rada matre kali). Kalo dia berkarir nanti, cewek Capricorn bakal sukses dan ambisius sekali.

Doi suka yang namanya business meetings dan doi tuh tipe orang yang sangat padat banget jadwalnya. Doi nggak gampang percaya sama cowok, jadi jangan sekali kali hilang kepercayaan deh dari doi. Doi akan menjadi istri yang OKE BANGET didampingi oleh pria yang sukses. Dia mampu menjadi kebanggaan calon pasangan hidupnya.

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan Astrologi terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear