Kamis, 08 November 2012

Tips Memikat Hati Zodiak Cewek Leo


Kabar Anehx~Untuk mendapatkan lawan jenis diperlukan beberapa strategi dan mengetahui karakter zodiak nya. Misalnya kita harus tahu kesukaan, hobby, makanan, teman-temannya,apa yang dia suka dan apa yang dia benci dari seorang cowok atau cewek, dsb. Salah satunya yang juga dapat diperhatikan adalah zodiaknya. Bagaimana cara memikat hati cewek berzodiak Leo ?

Tips ngedeketin hati cewek berkarakter Leo :

Kalo mau nge-date in cewek Leo, bawa dia pergi nonton ke bioskop, resto yang romantis, atau konser klasik. Doi suka kalo ada cowok yang perhatiin dia.Doi juga suka kalo di-jeles-in, hehehe… Kalo kamu bukan tipe yang suka jeles-an, doi bakal bikin kamu sampai merasa jeles.

Dia merasa kecemburuan adalah suatu pujian. Doi suka cowok yang kekar (cepet daftar di fitness center kalo bodi kamu masih tulang-belulang!). Doi juga suka mencium bau parfum cowok yang maskulin. Doi juga suka dipuji terus. Cewek Leo banyak disukai orang.

Jadi kamu harus treat her right, kalo nggak, ke-rebut orang lain!Kalo kamu bisa take care of her secara financially dan secara emosional,wah, doi bakal lengket sama kamu terus deh! Doi kalo udah marah ato lagi bete, maunya diturutin dan jangan sekali kali marah balik atau bentak dia karena dia ‘fragile’ banget hatinya alias lunak.

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan Astrologi terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear