Kamis, 08 November 2012

Tips Memikat Hati Zodiak Cewek Sagitarius


Kabar Anehx~Untuk mendapatkan lawan jenis diperlukan beberapa strategi dan mengetahui karakter zodiak nya. Misalnya kita harus tahu kesukaan, hobby, makanan, teman-temannya,apa yang dia suka dan apa yang dia benci dari seorang cowok atau cewek, dsb. Salah satunya yang juga dapat diperhatikan adalah zodiaknya. Bagaimana cara memikat hati cewek berzodiak Sagitarius ?

Tips ngedeketin hati cewek berkarakter Sagitarius :

Tipe cewek Sagitarius tuh yang nggak bisa diem. Doi hobi olahraga dan travelling. Doi juga suka cowok yang berpakaiankasual dan sportif.Doi juga punya banyak sekali temen temen cowok dan herannya, doi bisa akrab dan dekat sama mereka.

Doi adalah tipe yang asik banget kalo diajak melakukan kegiatan atau aktivitas-aktivitas yang biasanya cowok-cowok lakukan, misalnya basket, softball, boling, maen gitar sambil nyanyi,dsb deh.

Doi bukan model yang abisin waktunya di dapur dan jaga anak deh!Kalo doi emang juga naksir sama kamu, siap-siap aja deh doi bakal ngajakin kamu lakukan kegiatan bareng dia. Satu hal lagi, cewek Sagitarius tuh tipe yang suka diberi kebebasan!

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan Astrologi terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear