Kamis, 08 November 2012

Tips Memikat Hati Zodiak Cowok Aquarius


Kabar Anehx~Untuk mendapatkan lawan jenis diperlukan beberapa strategi dan mengetahui karakter zodiak nya. Misalnya kita harus tahu kesukaan, hobby, makanan, teman-temannya,apa yang dia suka dan apa yang dia benci dari seorang cowok atau cewek, dsb. Salah satunya yang juga dapat diperhatikan adalah zodiaknya. Bagaimana cara memikat hati cowok berzodiak Aquarius ?

Tips ngedeketin hati cowok berkarakter Aquarius :

Wah, kamu tuh beruntung banget kalo bahkan bisa dapet satu kali nge-date sama cowok Aquarius. Doi nggak cenderung untuk nge-dat nge-det gitu orangnya. Dia milih ke rumah kamu dan ngobrol semalam suntuk daripada pergi ke suatu tempat. Kalo doi udah kerja nanti, dia bisa agak pelit tentang duit.

Doi cinta banget ama freedom nya. Kalo sampe cowok Aquarius jatuh cinta, pasti cewek itu tuh bakal yang intelek,dewasa, dan percaya dirinya tinggi. Kalo cewek punya gol atau tujuan di dalam hidupnya, doi bakal tertarik banget. Doi nggak peduli warna kulit kamu, agama kamu, berat badan kamu berapa, dsb. Kalo kamu termasuk cewek bandel, forget about Aquarius male deh!

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan Astrologi terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear