Kamis, 08 November 2012

Tips Memikat Hati Zodiak Cowok Scorpio


Kabar Anehx~Untuk mendapatkan lawan jenis diperlukan beberapa strategi dan mengetahui karakter zodiak nya. Misalnya kita harus tahu kesukaan, hobby, makanan, teman-temannya,apa yang dia suka dan apa yang dia benci dari seorang cowok atau cewek, dsb. Salah satunya yang juga dapat diperhatikan adalah zodiaknya. Bagaimana cara memikat hati cowok berzodiak Scorpio ?

Tips ngedeketin hati cowok berkarakter Scorpio :

Kalo kamu suka sama yang namanya rahasia-rahasiaan, cowok Scorpio cocok deh sama kamu! Hati-hati juga, doi tuh emang sih passionate banget. Tapi belon tentu itu tanda dia cinta sama kamu. Biasanya mereka rasain jatuh cinta ato ngebet banget sama kamu kalau doi belon memiliki kamu sepenuhnya.

Doi tuh orangnya gampang cemburu. Ada 2 macem cowok Scorpio juga. Yang satu adalah tipe yang bakal mendominasikan kamu di dalam hidupnya dan setia banget sama kamu. Yang satunya lagi bisa kabur dari kamu tanpa sebab. Buat doi,personalitas tuh penting banget.

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan Astrologi terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear