Kamis, 08 November 2012

Tips Memikat Hati Zodiak Cowok Sagitarius


Kabar Anehx~Untuk mendapatkan lawan jenis diperlukan beberapa strategi dan mengetahui karakter zodiak nya. Misalnya kita harus tahu kesukaan, hobby, makanan, teman-temannya,apa yang dia suka dan apa yang dia benci dari seorang cowok atau cewek, dsb. Salah satunya yang juga dapat diperhatikan adalah zodiaknya. Bagaimana cara memikat hati cowok berzodiak Sagitarius ?

Tips ngedeketin hati cowok berkarakter :

Cowok Sagitarius umumnya suka ngaret. Pokoknya kalo doi janjian mau jemput kamu jam 6sore, kamu tambahin aja satu jam lagi.Berarti dia jam 7 tepat dateng. Doi demen cewek yang luwes bicara alias bawel.Biar aja doi yang nyatain cintanya dulu sama kamu. Doi suka yang namanya berpetualang banting tulang ngejer cewek.

Seperti sama halnya dengan hobi doi yaitu mancing dan olahraga. Pokoknya kamu harus siap-siap bisa melakukan kegiatan yang sama dengan si doi. Doi tuh tipe yang humoris dan asik punya dech!

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan Astrologi terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear