Kamis, 08 November 2012

Tanggal Lahir Dan Kepribadian Anda Menurut Bilangan


Kabar Anehx~Dear Sobat Kabar Kamu, sudah pernah mendengar istilah numerologi? Bagi anda kalangan yang berkutat di dunia psikolgi mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah ini. Oke, Sobat V-place kita langsung aja ke sasaran topik pembahasan kita kali ini mengenai Numerologi dan kaitanya dengan kepribadian kita.

Numerologi adalah suatu ilmu pengetahuan yang mempelajari kekuatan misterius yang terdapat dalam sebuah bilangan dan pengaruhnya pada kehidupan. Dan did you know? Sobat V-Place, bahwa seorang ahli matematika Yunani Pythagoras, mempelajarinya secara serius.

Dalam kehidupan sehari - hari, kita pasti menjumpai karakter yang berbeda - beda di masing - masing individu. Kita melihat ada orang yang kuat dan berani serta ada pula yang pemalu, lemah dan sebagainya. Ini disebabkan setiap bilangan memiliki vibrasi karakter, kualitas dan keperibadian tersendiri. Misalkan orang yang lahir di 14 Febuari, maka bilangan penting untuk orang tersebut adalah 5 (1 + 4 = 5), serta orang yang lahir di 17 Agustus maka bilangan orang tersebuat adalah 8.

Untuk mengetahui bilangan penting anda, perhatikan tanggal kelahiran anda. Jika tanggal itu merupakan bilangan dua digit maka tinggal jumlahkan saja masing - masing digit bilangan tersebut sehingga menghasilkan satu digit angka. Contoh tanggal lahir 15 April maka ( 1 + 5 = 6 ), sedangkan 29 Juni maka { 2 + 9 = 11 ==> 11==> ( 1 + 1 = 2) } begitu seterusnya.

Bilangan 1

Orang bilangan 1 untuk anda yang lahir di tanggal 1, 10, 19, atau 28. Anda tegas, kuat dan berani dengan keinginan yang besar untuk berada di depan. Anda orisinal, kreatif dan berdaya cipta, dengan sudut pandang yang jelas. Sebagai manusia bilangan 1, anda tidak mau berada di posisi kedia dalam hal apapun.

Sebagai orang bilangan 1 anda cendereung berterus terang dan berkata apa adanya dalam berhubungan dengan orang lain. Ini mungkin di sebabkan anda lebih suka berurusan dengan kemauan dan logika ketimbang perasaan dan emosi.

Bilangan 1 sebagai tanggal kelahiran anda dikuasai oleh matahari. Karena itu, anda bisa berhubungan baik dengan orang - orang yang lahir di bulan Februari, April dan Agustus. Hari terbaik anda adalah Minggu.

Bilangan 2

Orang bilangan 2 untuk anda yang lahir di tanggal 2, 11, 20, atau 29. Anda adalah kebalikan dari orang bilangan 1. Anda lemah lembut, penuh daya khayal, punya tenggang rasa tinggi, pandai meyakinkan orang dan romantis.

Anda adalah pecinta musik, puisi, lukisan, tarian, drama, dan akrting. Jika anda diminta untuk menggantungkan motto di depan pintu, anda mungkin akan memilih motto: Love, Peace, and Harmony.

Tanggal lahir anda berada dibawah pengaruh bulan. Itu sebabnya anda cenderung bisa berhubungan baik dengan orang - orang kelahiran Mei dan Juli. Dari semua hari, hari terbaik anda adalah Senin.


Bilangan 3

Orang bilangan 2 untuk anda yang lahir di tanggal 3, 12, 21 atau 30. Secara garis besar, anda adalah orang yang bangga pada diri sendiri, ambisius, sangat manndiri dan tidak suka dikekang oleh siapapun. Anda tidak segan untuk memperpanjang jam kerja untuk menuntaskan semua pekerjaan.

Pada dasarnya, anda teliti dan dihormati serta ingin selalu menonjol kemanapun anda pergi. Karena itu, anda sangat ahli di bidang yang berhubungan dengan seni, pemerintahan dan agama. Anda menyukai nama atau reputasi baik dan sering dianggap terkenal, pandai bergaul, atau menjadi jiwa sebuah pesta. Karena tanggal lahir anda dikuasai oleh Jupiter, anda mudah bergau dengan orang - orang yang lahir di bulan Maret dan Desember. Hari terbaik anda Kamis.

Bilangan 4

Orang bilangan 4 untuk anda yang lahir di tanggal 4, 13, 22 atau 31. Anda suka menganggap diri anda berbeda dengan orang kebanyakan. Anda mempunyai hasrat yang tinggi untuk berprestasi, tahu persis keinginan apa yang ingin dicapai, dan selalu berfikir kedepan. Kendati anda dilahirkan sebagai orang yang hati - hati dan tenang, dalam situasi perdebatan yang panas, anda cenderung berpihak pada pendapat yang berlawanan.

Anda berbakat dalam teknik mesin, matematika dan berjiwa pencipta. Tanggal lahir anda juga menunjukan perasaan anda mudah berubah dan mudah terluka. Aspek lain dari tanggal lahir anda adalah, mudah tertarik pada orang dengan latar belakang sosial yang berbeda dengan anda. Anda sangat tertarik pada sesuatu yang aneh dan tidak biasa. Tanggal lahir anda berada dibawah pengaruh Uranus. Hari terbaik Minggu.

Bilangan 5

Orang bilangan 5 untuk anda yang lahir di tanggal 5, 14 atau 23. Anda pandai bergaul dan punya banyak teman dibanding orang - orang lainnya. Anda menyukai perubahan, senang berpergian, variasi dan diatas segalanya anda mencintai kebebasan. Filsafat anda bebas dan tidak terikat.

Anda cerdas dan tak mempuntai kerja keras yang mengandalkan tenagga otot. Anda lebih suka mencari pencaharian yang mengandalkan kekuatan otak. Anda mudah menyesuaikan diri, pilih lingkungan dan gteman dengan teliti.

Tanggal lahir anda berada di bawah pengaruh merkurius. Karena itu anda dapat berhubungan baik dengan orang - orang kelahiran Juni danSeptember. Hari baik anda adalah hari Rabu.


Bilangan 6

Orang bilangan 6 untuk anda yang lahir di tanggal 6, 15, atau 24. Anda menyukai segala sesuatu yang bagus, indah dan menyenangkan seperti barang - barang seni, kain warna - warni, musik, rumah atau apartemen yang indah. Karena sifat anda yang penyayang maka anda tidak suka dengan sifat iri dan segala bentuk pertentangan.

Anda suka membahagiakan orang lain. Anda ingin dikenal sebagai pribadi yang menpunyai daya tarik. Anda sangat menghargai pujian, kasih sayang dan penghargaan. Anda memiliki rasa keadilan yang tinggi, tentang baik dan buruk sejalan dengan kesetiaan pada tugas, tanggungg jawab dan memperjuangkan keyakinan.

Tanggal lahir anda berada di bawah pengaruh planet Venus. Itu sebabnya, anda tertarik pada orang kelahiran Mei, Juli dan Oktober. Hari baik Jumat.

Bilangan 7

Orang bilangan 7 untuk anda yang lahir di tanggal 7, 16, 25. Pada dasarnya, anda pendiam, setia dan rendah hati. Anda mempunyai kepribadian unik dan punya cara tersendiri untuk tidak bergantung pada orang lain. Itu sebabnya, anda lebih suka menjadi teman yang baik untuk diri sendiri. Anda suka menganalisa dan mempunyai wawasan.

Anda senang berpergian mengarungi samudra, menuju tempat yang jauh atau pulau yang eksotis. Anda mempunyai intuisi yang kuat untuk meramal atau penampakan lewat mimpi. Kendati anda jarang bicara, tapi anda banyak mengamati kareana anda selalu butuh mengawasi dan menganalisa.

Anda berbakat di bidang penulisan, penelitian, komputer, ilmu pengetahuan dan klenik. Tanggal lahira anda berada dibawah pengaruh planet Neptunus. Karena itu, anda tertarik pada orang yang ber zodiak Pisces dan Cancer. Hari baik Senin.


Bilangan 8

Orang bilangan 8 untuk anda yang lahir di tanggal 8, 17, atau 26. Anda mempunyai kepribadian yang kuat dan mendalam. Anda menunjukkan kepribadian yang lebih matang dibanding usia anda. Pada dasarnya, anda adalah orang yang serius, bersikap filosofis dalam menjalani kehidupan.

Sifat anda yang ambisius dapat mendatangakan keberhasilan.
Dari semua bilangan kelahiran, bilangan anda cenderung lebih banyak menimbulkan salah paham. Inilah yang membuat anda terisolir dari waktu ke waktu. Padahal, sebetulnya jauh di lubuk hati ,anda benar benar hangat dan mau peduli.

Tanggal lahir anda berada di bawah pengaruh Saturnus. Ini membauat anda tertarik pada orang - orang kelahiran Januarai dan Oktober. Hari baik Sabtu.

Bilangan 9

Orang bilangan 9 untuk anda yang lahir di tanggal 9, 18 atau 27. Anda adalah pejuang dalam segala bidang kehidupan. Kendati kehidupan anda di masa kanak - kanak, masa remaja atau mada dewasa diwarnai pertentanga dan perselisihan, dengan kemauan yang keras, ketabahan dan kebulatan terkad, akhirnya anda sukses.

Anda tegas, berani, didukung pendapata yang sangat baik dari diri sendiri, tanpa mempedulikan apa yang mungkin dikatakan atau dipikirkan oleh orang lain. Anda mempunyai hasrat yang kuat untuk mengatur jalan hidup sendiri. Menjadi majikan untuk keberuntungan anda.

Tanggal lahir anda berada di bawah pengaruh Mars. Anda cenderung tertarik apada orang kelahiran April dan November. Hari baik Selasa.

Yap, itu tadi sobat Cikarang secara garis besar analisa Tanggal lahir seseorang yang saya baca dalam sebuah jurnal. Have Fun, semoga menghibur dan membantu. So, See Ya to the next post.

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan Astrologi terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear