Kamis, 08 November 2012

Tips Memikat Hati Zodiak Cowok Gemini


Kabar Anehx~Untuk mendapatkan lawan jenis diperlukan beberapa strategi dan mengetahui karakter zodiak nya. Misalnya kita harus tahu kesukaan, hobby, makanan, teman-temannya,apa yang dia suka dan apa yang dia benci dari seorang cowok atau cewek, dsb. Salah satunya yang juga dapat diperhatikan adalah zodiaknya. Bagaimana cara memikat hati cowok berzodiak Gemini ?

Tips ngedeketin hati cowok berkarakter Gemini :

Nah ini dia, eng ing eng… Cowok Gemini boleh dibilang kadang bisa ‘obok’ dikit alias otak bokep, hehehe. Dia gampang ‘te-ge’ alias terangsang setiap dekat sama kamu. So, hati hati deh. Jangan berkesan ‘mengundang’ dia, hehehe… Cowok Gemini tuh gesit, anak gaul, dan punya banyak temen.

Dia lebih berkesan mandiri banget dan jangan heran deh, dia nggak akan tiap hari telepon kamu (yeah righttt!!!). Mereka juga termasuk cowok yang fun, cerdik, dan temen maen yang asik banget deh. Tipe cowok Gemini juga adalah tipe-tipe orang marketing dimana dia suka ketemu orang-orang baru dan pe-de abis-abisan kalo tampil di depan umum.

Kalo mau dapetin cowok kayak gini, kamu relax aja, biar dia yang ngejar kamu. Jual mahal dikit karena semakin jual mahal-nya kamu, dia makin ngejar. (biasa lah… cowok pe-de nggak puas kalo belon dapetin apa yang dia mau! )

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan Astrologi terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear