Kamis, 08 November 2012

Tips Memikat Hati Zodiak Cowok Aries


Kabar Anehx~Untuk mendapatkan lawan jenis diperlukan beberapa strategi dan mengetahui karakter zodiak nya. Misalnya kita harus tahu kesukaan, hobby, makanan, teman-temannya,apa yang dia suka dan apa yang dia benci dari seorang cowok atau cewek, dsb. Salah satunya yang juga dapat diperhatikan adalah zodiaknya. Bagaimana cara memikat hati cowok berzodiak Pisces ?

Tips ngedeketin hati cowok berkarakter Aries :

Kalo diajak nge-date pertama sama cowok Aries, biar dia aja yang mutusin mau kemana dan mau ngapain. Soale, tipe cowok Aries tuh adalah tipe seorang pemimpin. Tipe cowok kayak gini juga bakal ‘terbang’ kalo kamu puji, misalnya: bilang deh ke dia kalo kamu nggak pernah ketemu cowok yang percaya dirinya tinggi dan intelek kayak dia (boong dikit nggak papa lah ).

Kalo kamu sama dia lagi ‘bentrok’, dia bisa argue sama ambil langkah-langkah itu. Biarpun kamu juga suka sama dia, JANGAN sekali kali nyatain perasaan kamu ini ke dia sampai emang dia ‘nembak’ kamu.Dia lebih suka yang jadi petualang di dunia cintanya. Untuk bisa nge-dapeti cowok Aries ini, pokoknya kamu harus biar pinter-pinternya deh ‘ambil’ hatinya dia dan siap aja deh untuk nurutin dia.

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan Astrologi terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear