Senin, 08 Oktober 2012

Psikolog Yang Rela Telanjang Bulat


Kabar Anehx~Sarah White 24tahun adalah seorang Psikolog yang rada aneh, pasalnya dalam melakukan penyembuhan pasiennya Sarah White ini rela telanjang bulat tanpa busana, karena ia menganggap cara ini lebih jitu agar dia dapat menyelami permasalahan pasiennya.


Dengan metode demikian yang pasiennya rata-rata pria tersebut kata Sarah dengan telanjang bulat akan timbul kekuatan gairah seksual dan membiarkan si pasien melihat tubuhnya yang seksi. sehingga tanpa disadari dia dapat mengorek semua permasalahan pasiennya dan dapat memberi solusi yang tepat.


Tapi untuk semua ini sampeyan perlu mengeluarkan uang sekitar US$ 150 dan dapat berinteraksi melalui webcam satu arah serta chatting, setelah terjadi komunikasi yang intens barulah si Sarah ini mengajak pasiennya memasuki sesi selanjutnya menggunakan Skype secara dua arah.


Selama ini Sarah telah menangani puluhan pasien pria dan mereka kebanyakan mahasiswa dengan permasalahan seksual, masalah rumah tangga, ataupun wanita. Hal ini bisa mendorong pria yang sungkan pergi terapi ke psikolog dengan berbagai alasan dibanding para wanita atau ibu rumah tangga.


Walau mendapatkan banyak pasien, bisnisnya menuai banyak kritik, terutama dari asosiasi kesehatan mental. Selain tak mengantongi izin dari asosiasi tersebut, dia rupanya bukan terapis yang memiliki sertifikat


Diana Kirschner, salah satu psikolog yang bekerja di sebuah klinik di New York, menilai aktivitas Sarah hanya kedok. “Dia menggunakan kata terapi untuk bisnisnya, namun saya menganggap hal tersebut bukanlah terapi. Saya beranggapan bisnisnya itu adalah media porno via internet dengan pendekatan yang lebih halus,” ujar Diana.


Dia menambahkan, interaksi seksual dalam bentuk apapun anatara pasien dan terapis adalah hal yang melanggar kode etik yang disepakati American Psychoanalytic Association, organisasi psikolog terbesar dan tertua di negara tersebut.
Nah bagaimana dengan sampeyan…. apakah berniat mau konsultasi dengan Sarah White ini…



Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan fose=fose terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear