Selasa, 09 Oktober 2012

Manusia BerKulit Elastis


Kabar Anehx~Harry Turner (Garry Turner) dari Lincolnshire, Inggris. Bisa menyebar ke kulit perut untuk melihat 15,8 Hal ini disebabkan oleh penyakit langka yang dikenal sebagai sindrom Elersa-Danlosa jaringan ikat pelanggaran, yang mempengaruhi kulit, ligamen dan organ dalam. Kolagen, memperkuat kulit, dan bertanggung jawab untuk elastisitasnya, rusak, yang antara lain, adalah melemahnya kulit dan razboltannost sendi.



Dia mengulurkan kulit perutnya buncit dengan panjang 15,8 cm (6.25 in) pada set Guinness World Records di Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada tanggal 29 Oktober 1999.



Garry Turner memiliki kondisi medis yang langka yang disebut Elhers-Danlos Syndrome, gangguan jaringan ikat mempengaruhi kulit, ligamen dan organ dalam. Dengan Elhers-Danlos Syndrome, kolagen yang memperkuat kulit dan menentukan elastisitasnya menjadi rusak, sehingga, antara lain, melonggarkan kulit, dan "hipermobilitas" dari sendi. Dalam kasus yang lebih serius, dapat menyebabkan runtuhnya fatal atau pecah pembuluh darah.



Ehlers-Danlos Syndrome adalah sekelompok mewarisi kelainan jaringan ikat, disebabkan oleh cacat dalam sintesis kolagen (protein dalam jaringan ikat). Jaringan ikat membantu mendukung kulit, otot, ligamen dan organ tubuh. Tergantung pada mutasi individu, tingkat keparahan dari sindrom dapat bervariasi dari ringan sampai mengancam nyawa. Tidak ada obat dikenal. Pengobatan mendukung.

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan rekor-rekor terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear