Selasa, 09 Oktober 2012

Badut Tertua Di Dunia


Kabar Anehx~Pada 03 Feb 2012 di Billings, Montana, AS, Guiness Book of World Record , menetapkan Floyd Creekmore, 95, sebagai badut tertua di dunia, Diberi julukan "Creeky" seperti seorang anak, Floyd telah menghibur orang di rodeo dan pameran sejak usia 10 tahun dan telah melakukan pertujukan badut untuk orang yang berusia 1 sampai 100..


Lahir di Montana pada 14 Juli 1916 Floyd terus berada di Billings, Montana sampai hari ini. Dia telah menikah dengan istrinya, Betty, selama 70 tahun dan mereka memiliki 3 anak, 5 cucu dan 11 cicit.


Floyd bergabung dengan Grup Badut Al Bedoo pada tahun 1981 di mana ia bisa menghibur penuh waktu. Grup Badut nya bertujuan untuk menggalang dana bagi Rumah Sakit Anak, yang menyediakan perawatan gratis untuk anak-anak cacat dan anak-anak yang telah menderita luka luka bakar.


Dia Memiliki sekitar selusin Kostum, beberapa diantaranya dijahit oleh istri dan keponakannya, kostum favoritnya adalah pakaian kuning dan oranye dengan atribut rambut oranye dan topi bowler kuning.


Sertifikat Rekor Dunia dari Guinness World Record diserahkan pada acara tahunan Asosiasi Badut di Amerika


Ketika ditanya apakah ia akan pensiun dalam waktu dekat, Floyd mengatakan: “aku masih merasa nyaman membadut dan masih akan terus membadut sampai aku tidak bisa’”



Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan rekor-rekor terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear