Selasa, 09 Oktober 2012

Skateboarder 1080


Kabar Anehx~Skateboarder asal California yang masih berusia 12 tahun berhasil mendarat dan melakukan 1080 pertamanya.

Tom Schaaar, asal Malibu, menjadi orang pertama yang menyelesaikan tiga putaran penuh di udara dengan papan di kakinya dan mendarat dengan sempurna.

"Aku melakukan 1080!" teriak Schaar kehadapan kamera yang menyorotinya melakukan aksinya di Woodward West di Tehachapi.

"Aku cukup terkejut," ujar Schaar kemudian. "Aku pikir untuk melakukan aksi ini membutuhkan 40 kali cobaan…"

"Aku melompat cukup tinggi dan merasa cukup untuk melakukan sebuah putaran dengan cepat, dan ketika berada di ketinggian 720 aku melihat ujung lintasan, aku berada sekitar dua tiga kaki darinya, saat itu akupun melakukan putaran 360, dan terkejut.

"Bahkan legenda olahraga skateboard,Tony Hawk mengatakan:" Tahun kemarin aku melihat Shaun White mencoba melakukannya, dan Mitchie Bruno bahkan terjatuh keras. Tapi Tom Schaar melakukannya dengan baik."








Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan rekor-rekor terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear