Jumat, 05 Oktober 2012

Pantun Kocak 2012


pergi keciputat membeli sagu
jalanan macet karena sikomo
heh bekicot empang lu jangan belagu
Lu yang homo jangan nuduh homo

makan siang enaknye sayur lode
habis makan nikmatin pepaye
bijimane ane gak terlalu pede
ane terlahir jadi orang terlalu kaye

maen gapleh bareng tukang onde
langsung lari ke Wc karena kepepet
waduh gileh si agan duitnye gede
laris manis ya semalem abis ngepet?

makan siang enaknye sayur lode
ditemani ama ustad ujeh
walau ente terlahir jadi orang kaye
jangan lupa bersedekeh....

Pinggir Empang
Ada Ciki Komo
TS Tampang
Kayak Homo

Kucing kurus mandi dipapan
bawa kail mencari ikan
eh lu kurus jangan sok tampan
muka dekil badan cacingan

ikan asin dijemur dipapan
daun salada jadi lalapan
Biarin gua kagak tampan
daripada elu muka ama gigi balapan

bang jampang beli bakwan
minum kopi diwarung bang jali
lu agan masuk kepekiwan
kalo emang lu punya nyali

Beli pakan dipasar ternak
buat sapi biar beranak
lu agan jangan kebanyakan ngakak
bisa-bisa muka lu bengkak

Jual ayam negeri ke cisarua
pulang pergi lewat ladang kedelai
eh gan coba ngaca lu punya muka
dari kejauhan dah mirip spion bajai

ayam goreng buat berbuka
agar badan sehat berisi
masih ganteng ane punya muka
dari pada agan item kayak terasi

liat potongan tempe diatas loteng
udah tinggal setengah digigit tikus
eh gan ente jangan sok ganteng
muka lu udah kaya ikan mampus

si ujang ke pasar minggu
beli buah buah semangka
eh ts jangan belagu
ngepantun ane jawaranya..

jalan ke kemang nemu kenari
ane bawa pulang buat dikandangin
ada tukang buah nyasar dimari
duel pantun sini bang ane layanin

ikan teri dimasak lode
beli sayur kecinere
eh TS jgn terlalu pede
gayanya ok tapi kantongnya kere

Sekian dan terimakasih sudah mampir ke kabar-anehx.blogspot.com yang sederhana ini, lain waktu saya akan perbanyak lagi dan tentunya dengan Pantun-pantun terbaru tentunya.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear