Jumat, 05 Oktober 2012

Sms Gombal


Matematika cinta :
Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta - suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)

Istri lihat suami asyik baca koran sore..."
ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. .& DIPEGANGIIIIN TRSS..."
Suami menjawab dgn cuek... "ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..

KKN untuk presiden kita :
Ir. Soekarno, Kanan Kiri Nyonya
Soeharto, Kanan Kiri Nyolong
B. J. Habibie, Kanan Kiri Nyambi
Gus Dur, Kanan Kiri Nuntun

Waktu mau sms kamu,
hatiku jadi deg2an.
Gak tau napa.
Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU

When i see baby,
i remember 'TEDDY BEAR DOLL'.
When i see a little girl, i remember 'BARBIE DOLL'.
But when i see u, i remember 'PANADOL'

buah nangka buah cempedak. gak nyangka lu badak.

saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan ini.
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya...?

jIka rindu, mIzz me..
jika TiDuR, dreaM oF me..
JIka sedih, Meet Me
jiKe beTE, cAll mE
jIkA laper ,rebuz iNdomIe

Ciuman indah di pipi
Ciuman kasih sayang di kening
Ciuman mesra di leher
Ciuman nafsu di dada
Ciuman panas di aspal, silakan coba....

Di siang hari pd bulan puasa ada nenek2 yg lagi sakit kepala lalu minum BODRE*. Si cucu ngeliat kemudian bertanya: lo nek, kan lg puasa?.
Sang nenek ngjawab: itulah okenya BODRE*, bisa diminum kapan aja.

T: Apa persamaan ASI dan air mineral?
J: Sumbernya sama, dari air pengunungan

Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kalau kamu jatuh,
karena kalau kamu jatuh,
nanti aku disangka..
Buang sampah sembarangan!

gimana cara’a ngilangin bau pete? makan jengkol aja!! wkwkwk…

Kalo kamu buka sms ini,
berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku.
kalo kamu baca sms ini,
berarti kamu HUTANG pelukan ma aku.
kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku.
dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku.”

Mungkin ni sms aq yg trakhir…
Maaf atas smua kesalahanku…
Setiap pertemuan pst da perpisahan…Do’ain aq biar aq d bri keberhasilan,kekuatan&slalu dlm lindungannya…
Aq pgn crita byk…
Tp aq ykn km gk bklan percaya…
Ukirlah aq slalu dlm hti…Sbg shbt…Slamat tinggal…
Aq hrs prg k malaysia bsk…Tuk Membantu Upin& Ipin nyari hrta krun…

Sholat jumat dulu ahhh Mumpung belum magrib

Kalau kamu marah, keluarkanlah kemarahanmu!
Kalau kamu sedih, keluarkanlah kesedihanmu!
Kalau kamu benci, keluarkanlah kebencianmu!
Tapi ingat... Kalau kamu malu, jangan keluarkan kemaluanmu!

Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli: "Sama aja kan?"
Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
Pembeli: "Oh... hehehe"
Penjual: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..."

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Jawab: Tukang cukur!

Assalamualaikum,,
“Masya Allah”,manis’a orang yang baca sms ini …
“Subhanallah”,senyun’a manis banget …
“Allahu Akbar”,sungguh memikat hati …
“Astaghfirullah”, Gue salah kirim sms…

Bima ayu sang panca windu armanawan penjang ketias.
simana sian arpa pandawa buluan ketiakin.
"terima kasih anda telah membaca mantra pemanjang BULU KETIAK"

Tahukah kalian???
Tadi malam aku tidur siang ...... !!!

Nenek bilang kalo kita makan ga baca doa maka setan ikutan makan,
Ya udah aku makan ga baca doa biar setannya ikut makan,.
Nah pas minum baru aku baca doa, biar setannya ga bisa minum..
Rasain tuh setan, Keselek..!!!!

Tidak Semua Pepohonan Bisa Tahan Tanpa Air TAPI KAKTUS BISA.
Tidak Semua Binatang Bisa Menjadi Simbol Negara TAPI SINGA BISA.
Tidak Semua Bunga Bisa Menjadi Simbol Cinta TAPI MAWAR BISA.
Tidak Semua Monyet Bisa Baca sms ini TAPI ANDA BISAAAAA.

Yang Ku Rasa Ku terpana menatapmu,
jantungku berdegup keras,
nafasku terhenti,
benarkah semua yang ku rasakan ini??
Ku beranikan diri bertanya padamu...
Kamu KENTUT ya??

Waktu gw susah elo ada disamping,
Waktu gw sedih elo selalu menemaniku,
Waktu gw lagi berduka elo tetap bersamaku,
Hingga gw jadi berpikir..."Jangan2 elo pembawa sial".


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear