Jumat, 05 Oktober 2012

Pantun Gombal


Jangankan selat sunda
Samudra India kan kusebrangi
Benarkah yang kau kata
Bagaimana jika badai kau temui

Kepuncak Himalaya kan kudaki
Samudra Atlantik kusebrangi
Selamat malam kekasih hati
Aku datang mengejar mimpi

Tingginya gunung Semeru
Demi cinta kan kudaki
Selamat malam juga kekasihku
Aku menyambutmu dengan senang hati

Samudra luas kusebrangi
Gunung tinggi kan kudaki
Aku ingin mewujudkan mimpi
Samudra cinta kuarungi

Gurun pasir memang gersang
Tapi kan kulewati
Walau badai menghadang
Demi cinta aku hadapi

Gurun pasir sangatlah gersang
Tak nampak pepohonan
Hatiku tersenyum senang
Kau berkata demikian

Dari timur sampai barat
Dari utara ke selatan
Cinta kita akan kurawat
Biar bahagia kita dapatkan

Purwokerto ada di Jawa Tengah
Bandar Lampung di pulau sumatra
Janjimu begitu indah
Apakah bisa kupercaya

Kota Ambon ada di Maluku
Kota Denpasar ada di Bali
Percayalah pada diriku
Hanya engkau pujaan hati

Dari Merouke hingga ke Sabang
Tentunya jauh untuk ditempuhi
Berkata memanglah gampang
Bukti apa agar kau kupercayai

Agar badan tidak kaku
Seringlah minum jamu
Untuk membuktikan ucapanku
Aku akan datang meminangmu

Setelah minum jamu
Badan sehat segar selalu
Kapan kau datang meminangku
Aku sudah lama menunggu

Pohon randu biarlah ditebang
Akan ditanam pohon durian
Malam minggu aku akan datang
Untuk melamar engkau gadis pujaan
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Ghoke | Bloggerized by Aie Dear